MENILAI KONDISI EKONOMI




Kondisi Ekonomi mencerminkan tingkat produksi dan konsumsi untuk suatu negara, Wilayah, atau industri tertentu. Kondisi ekonomi makro mencerminkan perekonomian AS secara keseluruhan;  kondisi ekonomi mikro lebih fokus pada bisnis atau industri yang menjadi perhatian. Ini fokus pada kondisi ekonomi makro AS, dan yang lainnya. Fokus pada bagaimana kondisi global mengetahui keputusan bisnis yang dibuat oleh suatu perusahaan. Kondisi ekonomi dapat mempengaruhi pendapatan atau beban dari suatu bisnis dan oleh karna itu dapat mempengaruhi nilai dari bisnis tersebut. Pertimbangkan kasus dari prestige tile Company, yang memasang lantai keramik dihotel, retoran, dan bisnis lain. Meskipun permintaan akan layanannya telah tumbuh secara substansial sejalan dengan berlalunya waktu, permintaan cendrung akan ketika perekonomian kuat dari bisnis klien berjalan dengan baik.  


Prestige company harus memperkirakan permintaan akan layanannya sehingga perusahaan dapat memastikan bahwa perusahaan memiliki lantai keramikdalam jumlah yang mencukupi untuk memenuhi permintaan tersebut. Karena permintaan cenderng bergantung kepada kondisi ekonomi, maka jumlah lantai kramik yang dapat dihasilkan oleh prestige tile company bergantung kepada kondisi ekonomi. Selain itu kebijakan pemerintah dapat mempengaruhi kondisi ekonomi dan harus dipertimbangkan juga. Dengan demekian, prestige company harus menentukan 

·         Bagaimana Pertumbuhan ekonomi mempengaruhi pendapatan dan beban yang terkait dengan layanannya ?
·         Bagaimana Inflasi akan mempengaruhi pendapatan dan beban yang terkait dengan layanannya ?
·         Bagaimana tingkat bunga mempengaruhi pendapatan beban yang terkait dengan layannya ?
·         Bagaimana kebijakan pemerintah yang ada saat ini mempengaruhi pendapatan dan beban yang terkai dengan layanannya ?

Jenis-jenis penilaian ini diperlukan oleh semua bisnis. Meskipun bisnis tidak dipengaruhi dengan cara yang sama oleh perubahan kondisi ekonomi, kebanyakan bisnis dipengaruhi sampai tingkatan tertentu menjelaskan bagaimana penelitian terhadap kondisi ekonomi oleh Prestige tile company atau perusahaan lainnya dapat dilakukan dengan cara yang memaksimalkan nilai perusahaan.

No comments:

Post a Comment